Film Horror Japan

08.06 / Diposting oleh herlands.nets /


Meski namanya tidak sepopuler sejumlah aktris lain seperti Takako Matsu, Nanako Matsushima, atau Takako Tokiwa, namun sosok dan akting Miki Mizuno di sejumlah dorama identik dengan kelembutan.
Hal itu bisa dilihat dari penampilannya di Beautiful Life yang pernah ditayangkan Indosiar beberapa tahun silam. Karena itu, cukup mengejutkan ketika aktris kelahiran 1974 tersebut menerima tawaran untuk tampil di sebuah film bertema legenda modern (urban legend) Jepang dan siap dirilis pada 17 Maret 2007.
Dengan judul Kuchisake Onna, film horor garapan Koji Shiraishi tersebut mengisahkan tentang seorang wanita yang mulutnya robek menganga dari telinga kiri hingga kanan dan kerap meneror anak sekolah. Hampir semua korbannya tewas dengan leher digorok.
Menurut legenda, hantu wanita tersebut dulunya adalah selir seorang samurai di masa silam yang karena cemburu kemudian menghunus samurai dan menganiaya wanita malang tersebut. Yang menarik, Mizuno sendiri awalnya ditawari peran sebagai ibu dari salah satu anak yang menjadi korban keganasan sang urban legend.
Bagaimana tanggapan Mizuno? "Sudah tentu aku sangat senang bisa tampil dengan sosok mengerikan. Sutradara memintaku untuk menonjolkan sisi terjahat dari manusia, dan ternyata hal itu benar-benar menyenangkan."
"Tapi harus diakui, aku sempat merasa takut melihat wajahku sendiri setelah dirias," tutupnya sambil setengah bergidik. Kalau melihat foto diatas, siapa sih yang tidak takut????

Artikel Roy Yang Lainnya



Label:

0 komentar:

Posting Komentar

selamat menikmati dan membaca, bagi anda yang ingin berkomentar silahkan tulis. terima kasih.